Terlibat Tawuran, 2 Pelajar Kelas 2 SMP dan 6 SD Tewas Ditusuk

Foto : kondisi salah satu korban tawuran yang tewas akibat sejumlah tusukan

Jakarta,(DOC) – Sejumlah pelajar terlibat tawuran di Jalan Gudang Air dan Jalan Puskesmas, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu(11/2/2018) dini hari, pukul 03.00 WIB.

Akibat insiden tersebut, 2 pelajar berinisial DK (14) siswa kelas 2 SMP dan MR (13) siswa kelas 6 SD meninggal dunia karena mengalami luka tusuk.

“Korban tawuran meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung, leher sebelah kiri dan dada sebelah kiri serta di bagian leher depan,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar dalam keterangan tertulisnya.

Para saksi menyebutkan , DK tewas dengan mengenakan helm saat awal terjadinya tawuran yang berlangsung di Jalan Gudang Air. Kemudian terjadi kejar-kejaran hingga ke Jalan Puskesmas.

“Ada 2 saksi yang melihat kejadian itu, namun mereka tidak tahu awal mula terjadinya tawuran. Untuk itu pihak kepolisian langsung menyelidiki pemicu tawuran,” ujarnya.

Hasil dari penyelidikan pihak kepolisian kini telah menangkap tiga pelaku tawuran dan memeriksanya secara intensif.

Ia menambahkan, pelaku sebenarnya berjumlah empat orang. Namun, baru tiga yang berhasil ditangkap dengan inisial R (14), AT (16), dan RK (16).

“Pelaku sudah ditangkap 4 jam setelah kejadian. Mereka diamankan ke Polres Jaktim dengan barang bukti beberapa celurit,” pungkasnya.(ut/wat)