D-ONENEWS.COM

Teror di Polda Riau, 3 Tewas, 1 Pelaku Lari Diburu Polisi

Riau (DOC) – Situasi di Polda Riau hingga kini masih mencekam. Polisi menyebut ada 4 terduga teroris yang melakukan penyerangan di Mapolda Riau. Dari 4 orang itu, 3 orang telah diringkus, sedangkan sisanya kabur.

“Diperkirakan yang kabur 4 orang, yang dijinakkan 3 orang,” kata Kapolda Riau, Irjen Pol Nandang, Rabu (16/5/2018).

Namun Nandang tidak menyebutkan bagaimana kondisi 4 terduga teroris yang diringkus tersebut. Namun berdasar pantauan di lapangan, 3 pelaku penyerangan Mapolda Riau tewas ditembak petugas.

Mereka terkapar setelah polisi terpaksa melepaskan timah panas. Penembakan dilakukan setelah terduga teroris melakukan penyerangan markas Kepolisian Daerah (Polda) Riau dengan sebuah mobil yang menerobos pagar.

Petugas Polda Riau saat ini melakukan perburuan pada pelaku yang kabur. Aksi kejar-kejaran tampak di sekitaran Mapolda Riau.

Pihak kepolisian melakukan blokade dengan radius 200 meter dari Mapolda Riau dan menutup akses di Jalan Sudirman, Jalan Gajahmada dan Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru.

Hingga berita ini diturunkan, suasana di sekitar Mapolda Riau, baik di Jalan Sudirman, Jalan Gajahmada dan Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru masih mencekam. Tampak beberapa unit mobil ambulance keluar dari halaman Mapolda Riau.(dtc/ziz)

Loading...

baca juga