Tersangka Pelecehan Seksual Siswa JIS bertambah

Tidak ada komentar 155 views

Jakarta,(DOC) – Pengembangan kasus pelecehan seksual terhadap anak didik TK Jakarta Internatioan School (JIS) memunculkan tersangka baru. Tidak tanggung-tanggung Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga tersangka baru terkait kasus tersebut. “Tersangka tambah tiga orang,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Heru Pranoto, Jumat, (25/4/3014).
Ketiga tersangka terdiri dari seorang perempuan berinisial A dan dua orang pria berinisial S dan Z yang tercatat sebagai pekerja “outsourcing” PT ISS Indonesia dan bekerja menjadi petugas kebersihan di JIS. Heru menuturkan A berperan memegang korban AK, sedangkan S dan Z diduga melakukan kekerasan seksual. “Z dan S mengidap penyakit herpes,” ujar Heru.
Tersangka Z dan S telah menjalani pemeriksaan darah di Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur. Berdasarkan tes itu, Z dan S mengidap penyakitherpes yang juga mendera korban AK. Sebelumnya, petugas telah menetapkan dua tersangka dugaan pelecehan seksual yang terjadi di toilet JIS bernama Agun dan Awan.
Korban AK mengaku kepada orang tuanya, pelaku yang melakukan kekerasan seksual sebanyak lima orang terdiri dari empat orang lelaki dan seorang wanita.(co/r7)