Taman Remaja Surabaya Terbakar, Acara Lomba Batal

Tidak ada komentar 293 views

Surabaya,(DOC) – Belum padamnya kebakaran yang melanda Ruko Pacific Megah jalan Dupak Surabaya, Senin (4/11/2013) pagi dini hari tadi, kini kebakaran muncul kembali, Senin (4/11/2013) sore, sekitar jam 17.00 Wib di Taman Remaja Surabaya (TRS).
Meski api bisa di padamkan hanya beberapa jam saja, namun kebakaran tersebut sempat membuat panik para pengunjung TRS yang baru datang.
TRS yang memang dibuka sore jam 16.00 WIB, awalnya akan digunakan lomba seni para siswa TK, SD dan SMP se-Surabaya. Tapi karena ada kebakaran maka seluruh aktivitas lomba di batalkan.
“Para pungunjug TRS yang sebagaian besar adalah siswa TK, SD, dan SMP, saat kejadian melarikan diri dan mejauh dari acara lomba seni yang baru saja dimulai,” Erni Salahsatu Guru TK Aisyayah, kawasan Surabaya Barat.
Berdasarkan pantauan, sekitar 2 unit mobil PMK yang nampak di lokasi untuk memadamkan api yang muncul di dekat panggung hiburan. Dugaan sementara, munculnya api di sebabkan oleh konsleting panel listrik generator yang terletak di dekat panggung hiburan. Saat api mulai membesar petugas TRS sudah melakukan pembasahan di sekitar lokasi.(r7)