Tiga Hari, Tiga Mayat di Kali Porong

Tidak ada komentar 619 views

Sidoarjo (DOC) – Kali Porong saat ini berubah menjadi lokasi penemuan mayat. Bagaimana tidak, dalam tiga hari terakhir, tiga mayat ditemukan di kali tersebut. Ketiga mayat tersebut masing-masing Maksum, warga Dusun Kluweh Desa Kebonagung Porong yang tercebur lalu tewas mengapung, kemudian Aenah, mayat perempuan asal Desa Pintu Mulyasari Subang Jawa Barat Dan kemarin (22/2), mayat laki-laki tanpa identitas juga ditemukan mengapung di Kali Porong yang masuk Desa Kalisogo RT 04 RW 02 Kecamatan Jabon Sidoarjo.

Sudarsono, warga Desa Kalisogo RT 04 RW 02 Jabon yang menemukan mayat tersebut mengatakan, mayat terlihat saat pasang surutnya arus air Kali Porong. Saat itu, kata dia, mayat Mr X dalam kondisi telanjang dan berbaur dengan sampah.

Kapolsek Jabon AKP Dwi Heri Sukismanto melalui Kanit Reskrim Aiptu Isbahar Buamona mengatakan, mayat kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

”Identitas korban masih belum diketahui. Warga setempat juga tidak ada yang mengenalinya,” ucapnya.

Dia menambahkan, hinggga kini penyebab kematian korban masih diselidiki dan menunggu hasil visum. Kondisi korban juga sudah membengkak dengan wajah tidak dapat dikenali.

”Diduga meninggal sudah beberapa hari sebelum ditemukan,” katanya. (r3/jat)