Tiga Keuntungan Pilih Prabowo-Hatta

Tidak ada komentar 207 views

Bandung, (DOC) – Berkampanye untuk pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengajak masyarakat untuk memilih Pasangan Capres-Cawapres nomor 1 itu. Deddy mengatakan, dengan memilih nomor 1, masyarakat akan mendapat 3 keuntungan.
“Pilih nomor 1, dapat 3 keuntungan,” ujar Deddy saat berorasi dihadapan simpatisan yang hadir dalam kampanye di Lapangan Multiguna, Bekasi, Kamis (26/06/2014).
Dewan Penasihat Tim Sukses Prabowo-Hatta Wilayah Jawa Barat mengatakan, keuntungan pertama jika masyarakat memilih pasangan capres nomor 1 adalah Prabowo Subianto dapat menjadi Presiden. Keuntungan kedua, calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo bisa kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta.
Sedangkan keuntungan ketiga, calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla bisa kembali menjadi kepala masjid. “Itu keuntungannya. Kita juga butuh dong kepala masjid yang hebat seperti Pak JK,” ujar Deddy.
Deddy meminta para simpatisan Prabowo Hatta yang hadir di Lapangan Multiguna, Bekasi, untuk semangat berkampanye kepada kerabat dan keluarganya di rumah.
“Jangan di sini aja semangat, mendukung, teriak. Eh sampai rumah melempem. Sampaikan semangat kita ke kerabat sampai tanggal 9 Juli nanti,” ujar Deddy.
Deddy yakin jika hal ini dilakukan, pasangan Prabowo-Hatta akan menang dalam Pemilihan Presiden 2014. Deddy menyebut, ada 3 hal utama yang harus dilakukan pendukung Prabowo-Hatta.
Pertama, para pendukung harus memiliki niat yang kuat. Kedua, berkampanye dengan cara-cara yang baik. Deddy berharap para pendukung Prabowo Hatta dapat menghindari fitnah terhadap semua calon presiden saat ini. Ketiga adalah doa. “Umat Islam punya senjata bernama doa. Semua ketentuan di tangan Allah,” ujarnya.
(pi/r4)