Timnas Indonesia Kembali Hadapi Mantan Bintang MU

Jakarta,(DOC) – Indonesia akan kembali kedatangan para pesepakbola tenar luar negeri. Kali ini adalah mantan pemain bintang Manchester United yang akan menghadapi pemain-pemain Indonesia pada 23 Oktober di Stadion Gelora Bung Karno

Para mantan pemain MU yang akan datang ke Jakarta seperti Michael Owen, Louis Saha, Quinton Fortune, dan Paul Parker. Lalu, David May, Clayton Blackmore, Lee Martin, Ben Thornley, Keith Gillespie, dan Jesper Blomqvist.

Menurut penyelenggara pertandingan Franky Paath, sebagai Project Director MC Pro Enterprise mengungkapkan bahwa Paul Parker tidak hanya bermain, tapi juga akan mendampingi RED United sebagai pelatih.

Sementara RED Indonesia akan diperkuat pemain-pemain yang sudah pensiun dari tim nasional dan beberapa yang masih bermain di klub seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, M. Ridwan dan Ismed Sofyan.

Hendro Kartiko, Bambang Pamungkas, Bima Sakti dan Kurniawan Yulianto juga akan bermain. Sementara mantan pelatih Persija Jakarta dan Timnas Primavera, Danurwindo, akan memimpin sebagai pelatih RED Indonesia.

Laga bertajuk ‘Battle of RED’ akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta 23 Oktober pada pukul 20.00. RED United akan tiba sehari sebelum pertandingan, sementara RED Indonesia sudah berkumpul di Jakarta pada 21 Oktober.(co/r7)