TNI AD Juara Umum Panglima TNI Cup

Tidak ada komentar 266 views

foto:


Peserta Lomba Tembak Panglima TNI Cup saat beraksi.

Jakarta (DOC) – Tim TNI AD menjuarai lomba tembak Panglima TNI Cup Tahun 2012 dengan perolehan 43 Emas, 23 Perak, dan 14 Perunggu yang ditutup oleh Panglima TNI Laksamana TNI Agus Suhartono, S.E., di Lapangan Tembak Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Selasa (23/10/2012).
 
Untuk Juara 2 ditempati oleh Tim TNI AL dengan perolehan 13 Emas, 19 Perak, dan 12 Perunggu, sedangkan Tim Mabes TNI berada di posisi ke 3 dengan perolehan 3 Emas, 9 Perak, dan 17 Perunggu.    
 
Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Cpl Ir. Minulyo Suprapto, M.Sc., M.Si., M.A menjelaskan, dalam lomba tembak tersebut, juga ditampilkan eksebisi Perwira Tinggi (Pati) TNI dengan hasil sebagai berikut : Materi Slow and Rapid Fire: Untuk katagori Perorangan, Juara 1 Brigjen TNI S. Kadir dari Tim TNI AD “A”; Juara 2 Brigjen TNI Mar Giarto dari Tim Mabes TNI “A”; dan Juara 3 Brigjen TNI I Made Agra dari Tim TNI AD “A”.  Katagori Beregu, Juara 1 Tim TNI AD “A”; Juara 2 Tim Mabes TNI “A”; dan Juara 3 Tim TNI AL.
 
”Sementara, Materi Falling Plate Juara 1 TNI AD Tim “A, Juara 2 TNI AD Tim “B”, dan Juara 3 Tim Mabes TNI,” terangnya dalam siaran pers yang dikirim ke www.d-onenews.com,” terangnya. (r3/Puspen TNI)