Torres Dilirik Internazionale

Tidak ada komentar 64 views

Italia, (DOC) – Internazionale kabarnya berniat merekrut Fernando Torres dari Chelsea musim depan. Diyakini, The Blues pun takkan keberatan melepasnya.
Dilansir Daily Mail, Inter siap membayar £20 juta sebagai biaya untuk memboyong Torres ke Giuseppe Meazza di bursa musim panas mendatang. Dari mana nominal sebesar itu berasal? Masih menurut sumber yang sama, itulah banderol yang dipatok oleh Chelsea untuk striker 29 tahun Spanyol tersebut kalau Inter ingin mendapatkannya.
Manajer Chelsea Jose Mourinho dilaporkan berencana mendatangkan satu striker top musim depan. Kandidat kuatnya ada dua, yakni mesin gol Atletico Madrid Diego Costa dan bomber AS Monaco Falcao.
Hanya saja, dua nama tersebut tidak bakal bisa didapatkan dengan harga murah. Oleh karena itulah, Mourinho berancang-ancang melego salah satu pemainnya yang berpotensi dihargai mahal oleh klub lain. Torres berada di urutan teratas.
Torres sendiri memang mulai hilang keganasannya di depan gawang sejak digaet Chelsea dari Liverpool senilai £50 juta pada Januari 2011 silam. Namun, dengan adanya kabar bahwa Inter siap membelinya cukup mahal, rasanya Chelsea takkan keberatan melepasnya.
Dilihat dari segala sisi, ini bisa menjadi deal yang menguntungkan bagi semua pihak.
Inter mendapatkan striker incarannya, Torres sendiri berkesempatan menghidupkan lagi kariernya, sedangkan Chelsea menerima tambahan dana untuk membeli Falcao atau Costa.
Sejauh ini, belum ada kepastian perihal rumor tersebut. Namun, kalau semua itu benar, berarti kita akan melihat Torres dengan seragam biru-hitam musim depan. (bln/r4)