Totalitas Lina Mukherjee, Selfie Bersama Para Bintang Bollywood

Surabaya, (DOC) – Seorang wanita asal Banyuwangi yang kini dikenal dengan nama beken Lina Mukherjee, semakin dikenal publik sebagai selebgram bollymania. Hal itu tak lepas dari totalitasnya selama ini sebagai fans bollywood ternama.

Sosok Lina Mukherjee mulai berseliweran di layar media massa baru-baru ini berkat kesuksesannya berhasil berfoto selfie dengan para artis papan atas dan bintang Bollywood. Dia pernah berjumpa Shahruk khan, Rani Mukherjee, Amir Khan, Kareena Kapoor, dan banyak artis kenamaan lain.

Wanita kelahiran Banyuwangi yang kini tinggal di Jakarta ini membuktikan fanatismenya dengan totalitas memburu kehadiran para bintang di manapun bisa ditemuinya. Wanita ini pun rela merogoh kocek sendiri demi pergi ke India menemui artis idolanya.

Kesuksesannya mencapai keinginannya berfoto dengan artis Bollywood, di ungkapkan pemilik nama asli Lina Lutfiawati ini bukanlah sebuah hal yang mudah. Bahkan, dua tahun selama perjalanannya Jakarta-India, diakui wanita 28 tahun ini penuh aral rintangan. Dia pernah mengalami keterpurukan dan terlantar selama satu bulan di India sebatang kara. Dia tidak bisa balik ke Indonesia karena kehabisan uang.

“Aku mencapai itu semua gak mudah loh, dulu waktu awal-awal aku ke india, aku pernah terlantar selama 1 bulan gara-gara kehabisan uang dan posisinya aku juga di tinggal sendirian oleh temenku. Aku juga hampir mati kelaparan,” kenangnya.

Namun, dari pengalaman kelam itu dia mulai bersemangat dan memutar otak untuk mencari uang lebih banyak. Tujuannya, agar dirinya tetap bisa hidup dan memenuhi keinginannya menemui para artis Bollywood. “Agar bisa balik, dengan menggunakan keahlian marketingku aku berjualan online barang-barang india dari sana (india),” ucap Lina Mukherjee.

Bisnis online berjualan pernak-pernik asli India membuatnya semakin mapan. Lina tak hanya sukses menemui artis idolanya, tapi juga sukses memanfaatkan plesirannya ke India untuk berbisnis online dengan menjual barang barang fashion India.

Sebagai sosok inspiratif atas perjuangannya menembus India, Lina pun sering didapuk menjadi tamu istimewa dalam sejumlah komunitas pecinta bollywood. Lina juga datang ke Surabaya untuk memberikan semangat dan motivasi pada fansnya saat meet and greet bersama komunitas BMCI (Bollywood Mania Community Indonesia) di salah satu hotel kawasan Jalan Tidar surabaya, Sabtu (21/4).

“Intinya kita harus punya mimpi dan kita harus berani meraihnya, sesulit apa pun sebanyak apun rintangannya, demi bisa menggapainya apapun akan saya lakukan, dan saya bukan tipe orang yang mudah menyerah sebelum saya sendiri lelah. Bahkan meski pernah gagal saya selalu try again, again and agein itu kuncinya,” tandasnya.

Lina mengaku akan terus menambah rekor panjang pertemuan dengan artis-artis kenamaan India lainnya untuk koleksi swafoto miliknya. (Ps)