D-ONENEWS.COM

Trump Hotel Collection Gandeng MNC Group Kelola Resor Lido

Jakarta, (DOC) – Trump Hotel Collection melaporkan pihaknya menyetujui kerja sama dengan MNC Group untuk mengelola resor di kawasan Lido, Bogor, Jawa Barat. Dalam kesepakatan yang ditandatangani pada 19 Agustus 2015 itu, Trump-MNC Group akan mengelola resor dengan fasilitas bintang enam kedua di Asia.

“Kami menyambut gembira kesepakatan ini, karena kesepakatan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk terus memberikan layanan terbaik di kawasan penting di seluruh dunia,” ujar Executive Vice President of Development and Acquisitions of The Trump Organization, Donald Trump Jr.

Trump Jr juga mengatakan, proyek Trump-MNC Group di Lido, Bogor, Jawa Barat itu akan spektakuler, karena akan segera menghadirkan lapangan golf Trump yang pertama di Asia dan terintegrasi dengan fasilitas hiburan, rekreasi, kesehatan, hotel dan tempat tinggal.

“Keterlibatan Trump Collection sejak awal akan memastikan resor ini dibangun dengan standar terbaik yang selama ini menjadi ciri khas Trump Hotel Collection,” terang Trump Jr.

Sementara itu, CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, MNC Group akan mereposisi dan menjadikan Lido Lakes menjadi kawasan kebanggaan Indonesia. Area seluas 3.000 ha itu akan menjadi resor yang terintegrasi dengan kemudahan akses Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

“Kami akan menghadirkan kawasan wisata baru yang menjanjikan fasilitas dan layanan terbaik untuk keluarga Indonesia,” ujarnya.

Selain resor dan lapangan golf, di kawasan seluas 3.000 ha juga akan dibangun Theme Park pertama di Indonesia dengan standar internasional, yang pengerjaannya akan melibatkan perusahaan dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Kerja sama Trump dan MNC Group di Lido, Jawa Barat ini merupakan kerja sama kedua setelah sebelumnya Trump dan MNC Group sepakat membangun resor terpadu berkelas dunia di Tanah Lot, Bali. (b/r4)

Loading...

baca juga