Uji Coba, Pedrosa Hanya Urutan Kedua

Tidak ada komentar 85 views

Australia, (DOC) – Dani Pedrosa menutup hari kedua uji coba pramusim MotoGP 2014 di Australia, Selasa (4/3/2014) dengan menduduki posisi kedua. Ia mencetak 1 menit 29,381 detik di lap ke-20 dari 58 lap.
Dengan cuaca yang cerah dan ideal, Pedrosa berhasil memenuhi rencana Bridgestone untuk melakukan simulasi balap sepanjang 20 lap yang menurutnya berjalan positif.
“Hari ini kami mencoba dua jenis ban dengan konstruksi berbeda, namun dengan komponen yang sama. Saya merasa tak nyaman dengan keduanya. Meski begitu, kami bekerja sebaik mungkin dengan apa yang kami jajal sejak kemarin. Dengan ban itu, kami melakukan 20 lap,” ujar Pedrosa melalui pernyataan resmi Departemen Balap Honda (HRC).
Pebalap Repsol Honda inipun yakin Bridgestone harus bekerja lebih keras lagi untuk menganalisa data yang mereka raih dari seluruh pebalap.
“Eksperimen ini bekerja dengan baik, namun Bridgestone lah yang harus benar-benar menganalisa data dan memberi kami feedback mereka untuk kami kerjakan besok,” tutup Pedrosa. (bln/r4)