Uniqlo Saingi Nike di MU

Tidak ada komentar 83 views

Jepang, (DOC) – Kerja sama sponsorship Manchester United dengan Nike sudah berlangsung cukup lama, namun kabarnya kini ancaman serius bakal muncul dari kawasan Asia.
Sebagaimana diberitakan The Daily Mail, perusahaan fesyen asal Jepang, Uniqlo saat ini disebut-sebut tengah menggelar pembicaraan dengan kubu Setan Merah terkait kontrak sponsorship yang cukup besar.
United memang sebelumnya diyakini bakal memperpanjang kerja samanya dengan Nike, namun negosiasi perjanjian baru yang punya nilai sangat besar itu terus molor dan hal itu diyakini ada kaitan dengan masuknya nama Uniqlo.
Uniqlo sendiri bukan nama asing karena saat ini menjadi sponsor kit pegolf Adam Scott dan petenis Novak Djokovic. Dengan upaya menggalang ekspansi besar-besaran, United dianggap tepat untuk ambisi Uniqlo, apalagi sang juara Premier League diyakini menimbang opsi lain yang lebih menggiurkan.
Akankah Uniqlo jadi pilihan United dan bagaimana tampilan mereka andai didandani pabrikan Jepang ini? Sisipkan komentar cerdas Anda sembari share dengan pintar kepada rekan dan kolega. (bln/r4)