Ajang Kebolehan Bagi Rooney

Tidak ada komentar 128 views

Manchester , (DOC) – Striker Manchester United Wayne Rooney akan bermain dari menit awal saat pertandingan dengan CFR Cluj. Ferguson sebagai pelatih juga tidak ada niat untuk mengistirahatkan pemain berbadan sedikit tambun itu.

United akan kedatangan tamu dari Rumania klub CFR Cluj dalam lanjutan Champions League Matchday ke-6 Grup H. The Reds Devil sudah mengamankan posisinya di fase knockout.

Fergie sapaan akrab Ferguson diharapkan melakukan perubahan dalam timnya. Karena sehabis laga kontra Cluj, Manchester City sudah menunggu di Etihad Stadium akhir pekan nanti. Rooney juga dipersiapakan dalam laga yang bertajuk derby Manchester.

Sir Alex tidak mau kehilangan momentum untuk Rooney yang sempat tidak bermain kala bertemu dengan Norwich City (Premier League) dan Galatasaray (Champions League) dan pada kedua laga itu Setan Merah harus menderita kekalahan.

Pada saat Wazza bermain melawan Reading langsung memborong dua gol. Dan Ferguson mengatakan bahwa itu momentum yang bagus untuk Wazza panggilan Rooney.

“Ketika ia (Rooney) sedang tidak dalam kondisi terbaik harus beristirahat, tetapi setelah ia (Rooney) sembuh anda bisa lihat banyak hal yang dapat ia (Rooney) lakukan,” ujar pelatih yang membesut United dari tahun 1986 seperti disitat Skysport Rabu (5/12/2012).
“Wayne perlu banyak dimainkan agar mendapatkan kebugaran dan ia (Rooney) selalu ingin cepat pulih dan membela United,” tambah Sir Alex.
Dengan momentum yang dimiliki Wayne Rooney diyakini bahwa hal itu akan membawa trend positif kala menjamu juara bertahan musim lalu The Citizens yang akan dihelat Minggu (9/12/2012).(OZ/r7)