Usia 34, Karir Pacman Tetap Gemilang

Tidak ada komentar 217 views

Macau, (DOC) – Manny Pacquiao kembali merasakan kemenangan di atas ring, setelah hampir dua tahun lamanya tak naik ring. Brandon Rios menjadi korban kebangkitannya setelah petinju berjuluk Pacman itu menang angka di Cotai Arena, Macau, Minggu (24/11/2013). Acara yang disiarkan langsung pada pagi hari itu menjadi hiburan tersendiri bagi penggemar Pacman.
Pacman memang tampil mendominasi dan menang angka 120-108, 119-109, 118-110. Namun menghadapi lawan yang beda generasi ini, petinju asal Filipina ini mengaku cukup berhati-hati. Terlebih Rios yang lebih muda tujuh tahun dari Pacman, tampil cukup kuat meski dihujani beberapa bogem mentah ala Pacquiao.
“Saya sangat tampil berhati-hati menghadapinya. Saya mempelajari di laga terakhir. Dia salah satu lawan terberat dalam karier saya. Dia mengambil banyak pukulan, tapi masih mampu berdiri,” ujar Pacman, si petinju kidal ini.
Seperti diketahui, Pacquiao mengalami masa kelam sebelum bertanding melawan Rios pagi tadi. Bahkan di pertandingan Desember lalu, Petinju berusia 34 tahun itu berhasil dikanvaskan Juan Manuel Marquez.
Kekalahan juga dialami Pacquiao pada 5 Pebruari 2012. Kala itu, Timothy Bradley berhasil menang angka atas petinju kebanggaan warga Filipina itu. (kz/r4)