Venna Melinda Bikin Album

Tidak ada komentar 709 views

Jakarta,(DOC) – Di tengah kekisruhan Venna Melinda mengurus perceraiannya dengan sang suami, Ivan Fadilla, anggota DPR RI Komisi X periode 2009 – 2014 ini merilis album yang bertajuk ‘My Dedication’.

Album terbaru tersebut terdiri dari 10 lagu yang berisikan 5 lagu Indonesia dan 5 lagu berbahasa asing.

Bukan sembarang ibu dari dua anak ini membuat album di usianya yang ke-41 tahun. Tujuannya yang mulia untuk membantu anak-anak jalanan dan memperbaiki gizi anak-anak Indonesia, membuat dirinya merilis album ini.

Rencananya, hasil fisik dan RBT yang diraih dari hasil penjualan album yang bergenre musik latin akan disumbangkan langsung kepada anak-anak jalanan dan memperbaiki gizi buruk anak Indonesia.

“Dari gaji saya nggak cukup, karena saya ada 14 komunitas, sehingga saya memberikan bakat saya berupa menari dan bernyanyi dengan menggunakan modal dan uang saya,” kata Venna, Jumat (22/11/2013).

Walau proyek ini bersifat charity, Venna menggarap dengan tidak main-main. Bahkan, 10 lagu yang diambil merupakan lagu-lagu yang sudah populer di jamannya.

Diantaranya Besame Mucho, Sepanjang Jalan Kenangan, Kopi Dangdut, dan Kemesraan yang diaramsemen dengan aliran yang cocok digunakan untuk tarian rumba dan tanggo.(co/r7)