Vivo Xshot, Smartphone Cina Banjiri Pasar Handphone

Tidak ada komentar 90 views

Surabaya, (DOC) – Sebuah smartphone dengan kamera berkualitas yang mampu menghasilkan gambar bagus meski di pencahayaan rendah baru saja diperkenalkan oleh Vivo. Smartphone tersebut adalah Vivo XShot yang hadir dengan kamera utama 13MP. Kamera ini pun mempunyai bukaan yang besar dengan aperture f/1.8.
Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur OIS, two-stage shutter button, dual tone LED flash serta kemampuan untuk merekam video 4K. Sementara di depan, terdapat kamera sekunder 8MP yang mempunyai LED flash. Keberadaan dua kamera ini pun membuat smartphone Vivo XShot ini menjadi salah satu pilihan handphone Android kamera di pasaran.
Tak hanya dari segi kamera. Handphone ini mempunyai spesifikasi yang tinggi. Terdapat dua versi Vivo XShot yang ditawarkan. Satu model hadir dengan prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB serta memori internal 32GB. Model lainnya, hadir dengan prosesor Snapdragon 800 yang ditunjang RAM sebesar 2GB dan memori onboard 16GB.
Selanjutnya, handphone ini menawarkan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi full HD. Smartphone ini pun mempunyai dukungan jaringan LTE dan dilengkapi baterai berkapasitas 2600 mAh. Untuk sistem operasinya, terdapat Funtouch OS UI yang dibangun berbasiskan Android KitKat. Mengenai harganya, versi Snapdragon 800 dipatok seharga 480 USD. Sementara versi Snapdragon 801 dipatok sebesar 560 USD. (bt/r4)