Waktu Tepat Untuk Menikmati Seks

Tidak ada komentar 190 views

Surabaya, (DOC) – Kepuasan seks tidak hanya dipengaruhi tempat dimana Anda melakukannya. Tetapi ada saat-saat tertentu yang juga mempengaruhi tingkat kepuasan dalam bercinta.
Anda-Lebih-Mungkin-Orgasme-Jika-Bercinta-di-5-Waktu-Ini
Dr. Laura Berman menjelaskan bahwa pasangan yang bisa bisa mencapai orgasme dalam hubungan seks akan meandapatkan suatu pengalaman bercinta luar biasa, yang bisa memperkuat ikatan di antara pasangan.
Berikut ini 5 waktu terbaik untuk mendapatkan kepuasan dan kenikmatan dalam bercinta.
Pagi Hari
Tubuh pria memproduksi lebih banyak testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual dan kesuburan pria, sehingga lebih bersemangat saat bercinta.
Richard Longhurst, seorang pakar seks di Amerika mengatakan bahwa sinar matahari dapat membuat suasana hati menjadi lebih hangat dan ceria, dan dapat memunculkan gairah untuk bercinta.
Beberapa penelitian terdahulu juga menyebutkan bahwa peluang sperma untuk membuahi sel telur lebih besar saat melakukan hubungan seks di pagi hari, karena produksi testosteron pria mencapai puncaknya.
Akhir Pekan
Momen ini menjadi momen paling istimewa bagi pasangan yang sama-sama sibuk. Cobalah untuk mendekorasi kamar menjadi lebih nyaman dan romantis. Letakkan lilin dan aroma terapi di ujung ruangan untuk menambah gairah bercinta. Mainkan musik romantis dan nyamankan diri Anda dengan saling mencium dan mencumbu satu sama lain.
Sehari Menjelang Haid
Laurie Watson terapis seks sekaligus penulis “Wanting Sex Again” menyatakan “Ketika akumulasi darah menambah beban pada uterus Anda, kontraksi akan lebih terasa ketika orgasme dan labial serta klitoris cenderung lebih sensitif. Coba lakukan hubungan seksual meskipun Anda jadi mudah kesal (karena PMS) dan tidak nyaman, karena seks bisa membuat mood lebih bahagia.”
Studi lain mengungkapkan bahwa nyeri perut yang dialami ketika menstruasi bisa diredakan dengan cara bercinta. Ini karena orgasme memicu kontraksi yang mengatasi rasa sakit. Ditambah lagi munculnya hormon oxytocin yang dihasilkan ketika bercinta dianggap berperan penting mengurangi nyeri perut.
Libur Akhir Tahun
Sama seperti momen di akhir Minggu, libur akhir tahun akan memberikan Anda ketenangan dan kenyamanan saat bercinta. Bahkan, Anda memiliki waktu lebih panjang untuk bermesraan dan berhubungan seks.
“Ketika tidak banyak tekanan pekerjaan dan Anda punya banyak waktu untuk bersama pasangan, akan lebih mudah untuk mendapatkan momen bercinta yang lebih lama. Tidak perlu terburu-buru. Goda sang suami di pagi hari dengan bisikan mesra di telinga, dilanjutkan dengan kontak mata yang intens saat makan siang.” ungkap Terence Watts seorang pakar psikoseksual.
Usai Latihan
Sebuah studi yang dilakukan oleh tim peneliti dari University of Forida menemukan bahwa orang yang rajin berolahraga akan merasakan kepercayaan diri meski belum mendapatkan tubuh ideal. Kepercayaan diri inilah yang akan membuat seseorang lebih ekspresif dalam bercinta. Bahkan hal ini diklaim membuat Anda berani melakukan seks dalam keadaan lampu menyala.
So, kapan waktu terbaik menurut Anda? (yh/r4)