Wali Kota Tri Rismaharini Turut Mengantar Gus Ipul dan Puti Daftar ke KPU Jatim

Foto : suasana kantor DPD PDI Perjuangan Jatim. Nampak Gus Ipul dan Puti Guntur bersiap berangkat ke KPU Jatim di ikuti oleh pendukungnya

Surabaya,(DOC) – Kedatangan bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno di Bandara international Juanda, juga disambut oleh Wali kota Surabaya Tri Rismaharini, Rabu(10/1/2018) sore.

Jadwal cucu Presiden RI pertama berkunjung ke Surabaya kali ini, yaitu mengunjungi Kantor DPW PKB Jatim dan Kantor DPW PDIP Jatim untuk berangkat bersama-sama dengan calon Gubernur Jatim, Syaifullah Yusuf mendatangi KPU Jatim guna melakukan pendaftaran sebagai salah satu pasangan calon(Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018.

“Iya beliau (Puti Guntur) disambut Pak Kusnadi, Pak Whisnu, Bu Risma dan beberapa pengurus lainya di Bandara Juanda,” kata Sekretaris DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwiyono.

Awi menambahkan, saat ini cukup banyak kader yang sudah menunggu dan siap mengatarkan pasangan Syaifullah Yusuf-Puti Guntur yang direkom PDIP-PKB untuk mendaftar ke KPU Jatim. “Sesuai perintah Pak Whisnu, PDIP Surabaya sudah siap mengawal mengawal pendaftaran ke KPU Jatim. Jumlahnya cukup banyak yang sudah menunggu,” tambahnya.

Berdasarkan informasi, Puti Guntur Soekarno terbang melalui Bandara Soekarno Hatta, sekitar pukul 16:30 WIB menuju Surabaya untuk mengikuti proses pendaftaran ke KPU Jatim. Puti, dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo pukul 17:30 WIB, disambut kader dan pengurus PDIP. (r7)