Warga Dupak Deklarasikan Kampung Prabowo

Tidak ada komentar 148 views

Surabaya, (DOC) – Dukungan kepada calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo – Hatta nampaknya terus mengalir.
Bahkan satu kampung yang terdiri sekitar 300 kk, di daerah Dupak Tengah GG 1 RW 5 Kelurahan Bangunrejo Kecamatan Krembangan, mendeklarasikan sebagai Kampung Prabowo Hatta.
Kampung Prabowo diresmikan oleh Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Surabaya, Prof. Abd Latief, Minggu (29/6/2014) sore kemarin.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Acara yang juga Ketua RW 5 Dupak Tengah GG 1 Kelurahan Bangunrejo, Kecamatan Krembangan menyatakan setelah kita melakukan penjajakan, hampir warga menaruh simpati kepada Capres Cawapres nomer urut 1. Sehingga kami sepakat untuk mendeklarasikan diri sebagai Kampung Prabowo.
“Insyaallah seratus persen warga sini memilih Prabowo, makanya kita deklarasi sebagai Kampung Prabowo,” kata Imam.
Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Surabaya, Abdul Latief dalam sambutannya mengingatkan agar para pendukung Capres Cawapres nomer urut 1 ini bisa setia hingga tanggal 9 Juli 2014 mendatang. “Biasanya injury time, biasanya ada halangan yang membuat goyah kita untuk setia kepada Pak Prabowo. Untuk itu saya ingatkan agar semua waspada dan jika perlu turut membantu menambah suara,” pungkasnya. (r7/r4)