Warga Pasrujambe Lumajang Siap Sukseskan Pembukaan TMMD Ke 102

Lumajang,(DOC) – Dukungan penuh akan diberikan warga masyarakat desa Pasrujambe, terutama dusun Jabon dan Tulungrejo dalam rangka pembukaan TMMD ke 102 tahun 2018 yang tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan, Sabtu(7/7/2018).

Warga masyarakat setempat sudah menyatakan siap akan mendukung kegiatan pembukaan TMMD yang diungkapkan pada saat peninjauan yang dilaksanakan oleh tim gabungan penyelenggaraan dari Kodim 0821 dan dinas terkait dari jajaran Pemkab Lumajang.

Diskusi kecil yang dilakukan di  rumah Gatot (58) salah satu warga dusun Tulungrejo, antara rombongan tim dan kepala desa beserta stafnya telah dihasilkan beberapa keputusan sepakat dari pihak pemerintah desa untuk membantu pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kami bersama warga Tulungrejo akan mendukung kelancaran pembukaan TMMD, apa yang menjadi kekurangan dari pihak penyelenggara kami upayakan untuk membantu menyukupinya,” ungkap Gatot.

Ia juga menambahkan, sekeluarga merasa ada kebanggaan tersendiri, karena rencananya setelah selesai melaksanakan upacara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan desa Pasrujambe rombongan, tamu undangan pejabat langsung meninjau lokasi sasaran kerja dan berikutnya akan istirahat untuk jamuan makan siang.

Sementara Hariono, kepala desa Pasrujambe mengatakan, bahwa warganya siap untuk mendukung kelancaran program TMMD dari awal pelaksanaan sampai berakhirnya program tersebut.

 

“Harapan kami bersama warga dengan adanya program TMMD ini akan membangun kembali kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kuat guna mewujudkan kesejahteraan ditengah masyarakat dengan jiwa semangat persatuan dan kesatuan,” harapnya.(mam/r7)