Warga Sipil Berkelahi Dengan Anggota TNI AL, Pemicunya Buang Sampah Sembarangan

warga sipil berkelahi dengan prajurit TNI AL di Jalan Pemuda Jakarta

Jakarta,(DOC) – Seorang anggota TNI terlibat perkelahian dengan seorang warga sipil pengendara mobil Mazda warna merah di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat(13/10/2017) siang, sekitar pukul 14.15 WIB.

Perkelahian itu dipicu oleh pengendara mobil warna merah tersebut membuang sampah sembarangan.

Insiden itu, dikirim dalam video amatir melalui aplikasi whatsapp. Kini video tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi selama 59 detik itu, terlihat pengemudi mobil terlihat cekcok mulut mendorong lebih awal anggota TNI hingga nyaris jatuh dari sepeda motornya. Tak lama kemudian mereka saling dorong dan sempat saling pukul.

Anggota TNI itu sempat terjatuh bersama sepeda motornya. Saat kejadian, nampak 2 orang wanita yang turut terlibat perkelahian yang akhirnya dilerai oleh warga.

Informasi yang diperoleh redaksi d-onenews.com, pemuda pengemudi mobil Mazda merah itu, ternyata anak seorang Jenderal TNI AL bintang dua. Sedangkan lawannya adalah anggota TNI AAL Lettu Satrio(pengendara motor) yang juga ternyata putra mantan Danpuspenerbal yang kini aktif di Bais.

foto : anggota TNI AAL terjatuh

Pihak Polda Metro Jaya kini tengah menjalin koordinasi dengan TNI untuk mengusut pertikaian itu.

“Kasus itu sudah ditangani dan kita koordinasikan dengan POMAL,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 13 Oktober 2017.

Informasi lain, menyebutkan pengendara mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH warna merah, membuang sampah sembarangan dan mengenai istri oknum anggota TNI yang tengah dibonceng motor suaminya.

Karena tidak terima, istri oknum anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah tersebut, hingga terjadi perkelahian.(ut/wat)