Warga Temukan Mayat Perempuan Tewas Tanpa Identitas

Lumajang,(DOC) – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di Blok lemah abang Kawasan TNBTS Desa Burno Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang, Sabtu (22/4/2017).

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Tinton Yudha Riambodo menyatakan mayat ditemukan oleh warga

sekitar pukul 09.00 WIB, saat itu sedang mencari jamur di Blok lemah abang kawasan TNBTS, saat mencari jamur warga merasakan bau tak sedap, setelah dilakukan pencarian sumber bau tersebut dan ditemukan mayat kelamin perempuan dalam kedaan telungkup.

“Hari ini kita menemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas, TKPnya berada di Desa Bruno dikawasan TNBTS. mayat itu kami temukan setelah sebelumnya menerima laporan dari warga yang mencium bau busuk di sekitar TKP,” katanya

Menurutnya, saat ditemukan jenazah memakai baju warna hitam dengan menggunakan celana lengging motif bunga, sedangkan di lengan kiri menggunakan gelang warna kuning berjumlah 6 buah dan kalung.

“Setelah kami periksa, tidak ada identitas apapun. Kondisi mayat sudah membusuk dan sulit dikenali¬† Rambutnya juga sudah terkelupas, dugaan kami sudah meninggal lama” ucapnya.

Mayat korban dibawa langsung dibawa ke RSUD Dr Hariyoto Lumajang untuk dilakukan autopsi. Polisi kini juga masih menunggu hasil pemeriksaan untuk memastikan penyebab meninggalnya perempuan berumur sekitar 40 tahun itu.

“Kita belum bisa memastikan apakah itu merupakan korban pembunuhan atau tidak, masih menunggu hasil otopsi,”ujar Tinton.

Pihak kepolisian juga berkoordinasi pemerintahan desa sekitar apabila ada warganya yang hilang segera melapor ke Polsek Senduro maupun Polres Lumajang.(mam/r7)