Wasit Chelsea Vs Mu, Diperiksa

 Featured, Olahraga

Surabaya (DOC) – Hasil kontroversi dalam pertandingan Chelsea kontra Manchester United, Minggu (28/10) yang dipimpin Wasit Mark Clattenburg berbuntut panjang. Selain dianggap mengeluarkan keputusan kontrofersial dengan mengesahkan goal Chicharito, Mark Clattenburg dituduh mengeluarkan kata-kata rasis kepada dua pemain The blues.

Pihak Chelsea mengklaim bahwa Mark Clattenburg telah mengeluarkan kata-kata yang tak patut diucapkan pada dua pemain The Blues dalam laga yang akhirnya dimenangi Manchester United dengan skor 3-2 ini.

Terkait masalah ini, Professional Game Match Officials (PGMO) atau badan yang menaungi wasit-wasit yang memimpin laga Premier League menyatakan bahwa Mark Clattenburg bakal bekerja sama bila memang ada penyelidikan terkait perilakunya saat memimpin laga yang dilangsungkan di kandang Chelsea, Stamford Bridge, ini.

“PGMO menyadari adanya tuduhan dan hal ini ditangani dengan sangat serius. Mark sepenuhnya akan bekerja sama dan menyambut baik atas kesempatan untuk penegakan fakta,” tulis pernyataan resmi PGMO.

“Tidak ada komentar lebih lanjut sampai masalah ini diselidiki. Yang jelas kami akan melakukan tindakan jika benar terbukti,”
jelas perwkilan PGMO.(R10)