Windows Phone Lenovo Tampil di Internet

Tidak ada komentar 136 views

Surabaya, (DOC) – Pada awal tahun ini, Microsoft telah secara resmi mengungkapkan beberapa nama baru yagn siap meluncurkan smartphone Windows Phone. Salah satu di antaranya adalah Lenovo yang dikenal sebagai produsen PC dan notebook terbesar dunia. Dan kini, tampilan smartphone Windows Phone dari perusahaan asal Cina itu telah terkuak ke internet.
Namun bocoran gambar smartphone Windows Phone Lenovo tersebut cukup meragukan. Terlebih dilihat dari tampilan live tile yang memperlihatkan kalau smartphone tersebut hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8. Tentu sangat mencurigakan bukan kalau Lenovo memilih untuk merilis smartphone Windows Phone 8, bukan Windows Phone 8.1.
Sumber dari GSM Insider mengungkapkan kalau peluncuran smartphone Windows Phone pertama Lenovo itu bakal dilakukan dalam waktu dekat. Bahkan dalam laporan tersebut diungkapkan kalau Lenovo telah mengkonfirmasi kedatangan Windows Phone pertamanya pada musim panas ini.
Selain Lenovo, terdapat beberapa perusahaan besar Cina lainnya yang bakal merilis smartphone Windows Phone. Di antaranya adalah ZTE serta Huawei. Terdapat pula nama lainnya, yakni Gionee yang juga siap merilis smartphone Windows Phone. (bt/r4)