Nasib Tak Jelas, Xabi Dilirik Chelsea

Tidak ada komentar 171 views

London, (DOC) – Situasi Xabi Alonso di Real Madrid semakin tak menentu. Masa depannya sudah sering dikaitkan dengan berbagai klub top Eropa, salah satunya adalah Chelsea.
Kontrak Alonso bersama Madrid akan berakhir Juni mendatang dan hingga saat ini pihak klub belum berhasil membuat Alonso menandatangani kontrak baru. Cedera yang dialami Alonso juga menjadi salah satu penghambat terwujudnya perpanjangan itu.
Menurut Marca, Jose Mourinho sangat tertarik untuk bisa kembali bekerja bersama Alonso. Mourinho berniat menawarkan kontrak kepada Alonso pada Januari mendatang. Kontrak itu cukup besar hingga bisa mengalahkan saingan-saingan lainnya.
Selama berkolaborasi dengan Alonso, Mourinho bisa memanfaatkan kemampuan sang gelandang dengan maksimal. hal itu juga menjadi salah satu poin pendukung rumor kepindahan eks penggawa Liverpool itu ke Stamford Bridge.
Namun Chelsea tidak sendirian. Juventus yang terancam kehilangan Andrea Pirlo Musim depan juga berminat mendapatkan jasa Alonso. Dalam lawatannya ke Santiago Bernabeu lalu, pihak Juventus disebut Marca juga melakukan komunikasi dengan Alonso. Poin utama Juve adalah mereka bisa memberikan jaminan bermain penuh kepada Alonso. (bln/r4)