Zaskia Gotik Bantah Rebut Suami Orang

Tidak ada komentar 111 views

Jakarta, (DOC) – Zaskia Gotik tak mau disebut sebagai perebut suami orang. Pendangdut cantik ini mengatakan tak tahu Vicky telah menikah. Zaskia hanya mengetahui Vicky memiliki seorang anak dari hubungan gelapnya dengan seorang perempuan di Amerika.
“Aku enggak mungkin pesta besar-besaran seperti itu. Tadinya aku yakin sama dia kalau dia belum pernah menikah,” kata Zaskia, saat jumpa pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Kamis, 5 September 2013.
Zaskia mengatakan ia yakin Vicky belum terikat pernikahan karena adik dan orang tua Vicky sendiri yang meyakinkannya. “Sekarang jelas dia istri orang, aku mundur. Ngapain aku pacarin suami orang, sampai nikah. Aku ini public figure,” ujar Zaskia sambil menangis.
Satu waktu Zaskia pernah didatangi perempuan yang marah kepadanya. Ia tidak tahu siapa perempuan itu. Ia mencoba mencari tahu lewat adik Vicky. Saat itu Zaskia telah curiga kalau perempuan itu punya hubungan dengan Vicky, tapi adik Vicky membantahnya.
“Aku tanya baik-baik. Aku suruh adiknya jujur, dia jawab itu bukan istrinya Mas Vicky,” ujar Zaskia. Adik Vicky hanya mengatakan perempuan itu adalah teman kumpul kebo Vicky dan Vicky belum pernah menikah.
Zaskia mencoba meyakinkan diri kalau Vicky belum menikah. Namun, ternyata bukti-bukti telah didapatkan oleh Zaskia. Kini dia mencoba untuk ikhlas memutuskan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo. (tmp/r4)