Zouma Pilih Chelsea Daripada MU

Tidak ada komentar 203 views

London, (DOC) – Bek tengah Prancis, Kurt Zouma mengungkapkan bahwa dirinya tak hanya mendapat tawaran dari Chelsea musim lalu. Beberapa tim juga telah memberikan penawaran, termasuk Manchester United yang akhirnya dia tolak.
Pemain berusia 19 tahun tersebut memang menjadi buruan tim-tim besar Eropa pada bursa transfer musim dingin lalu. Namun dirinya akhirnya memutuskan untuk menerima Chelsea dan menolak tawaran lain karena Jose Mourinho.
“Saya benar-benar ingin pergi ke Chelsea. Apakah saya mendapat tawaran lain? Ya, ada Inter Milan, AS Monaco dan Manchester United,” ujarnya seperti dilansir Daily Star.
“Monaco adalah yang pertama menelepon. Saya memikirkannya. Tapi dengan Mourinho, itu adalah sebuah sinyal kuat. Saya tahu ini pilihan beresiko, tapi saya ingin mengambilnya karena saya tak tahu apakah akan dapat kesempatan lagi. Saya tertarik mencapai level baru dengan Chelsea,” tandasnya.
Zouma sendiri menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge dan setengah musim lalu hingga akhir musim dipinjamkan ke klub sebelumnya, St Etienne. (bln/r4)