D-ONENEWS.COM

Ahok Bertemu Dengan Megawati, Ini Isi Obrolannya

Jakarta, (DOC) – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku bertemu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Agustus 2016.
“Tadi di DPR dengan Mega enggak ada ngomong soal pencalonan,” kata Ahok.
Megawati dan Ahok sama-sama menghadiri pembacaan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dan pembacaan Nota Keuangan di depan Sidang Umum Paripurna DPR dan MPR.
Ahok mengaku hanya berbincang biasa dengan Mega. Mega bertanya mengapa Ahok datang sendiri dan tak ditemani sang istri, Veronica Tan. “Cuma tanya, ‘kok sendiri, ibu mana?’. Ibu gak ikut,” kata Ahok. “Cuma ngobrol itu doang gak ada ngobrol yang lain.”
Ahok mengaku kaget ada kabar dirinya akan mengambil surat pencalonan Gubernur DKI Jakarta di PDIP. “Nggak ada berita itu. Siapa sih yang gosipin itu?” Ujar dia. Ahok pun merasa bingung dan tidak tahu soal berita ini.
Ahok akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2017. Semula Ahok berniat maju lewat jalur independen. Namun, akhir Juli lalu dia memilih diusung partai. Tiga partai yang mendukung Ahok adalah Partai NasDem, Partai Hati Nurani Rakyat, dan Partai Golkar. (tem/r4)

Loading...