D-ONENEWS.COM

8 Korban Kebakaran Diotopsi Diruang Jenazah RSUD Dr Soetomo, Keluarga Menangis Histeris

foto : keluarga korban berkumpul di ruang tunggu kamar jenazah RSUD Dr Soetomo

Surabaya,(DOC) – Para korban kebakaran rumah kos di jalan Kebalen Kulon 2 nomer 9 Surabaya, telah menjalani otopsi di ruang jenazah RSUD Dr Soetomo, Selasa(29/5/2018).

Kurang lebih 8(delapan) orang korban meninggal akibat kebakaran tersebut yang diantaranya masih dalam satu keluarga, terdiri dari 4(empat) orang dewasa dan 4(empat) anak-anak.

Para keluarga korban yang sudah menunggu di ruang tunggu kamar jenazah RSUD Dr Soetomo tak henti-hentinya menangis dan bahkan sesekali berteriak histeris.

“Keluarga korban tak diperbolehkan jenazahnya oleh petugas rumah sakit dan hanya menangis di ruang tunggu. Mereka ingin melihat kondisi kerabatnya,” ungkap Ahmad Fauzi seorang warga yang turut mengantar keluarga korban.

Suasana duka dan haru menyelimuti ruang tunggu kamar jenazah RSUD Dr Soetomo.

foto : Petugas PMK tengah berusaha memadamkan api yang membakar rumah kos di Kebalen Kulon 2 nomer 9 Surabaya, nampak jalan sempit hingga mobil PMK kesulitan mendekati lokasi kejadian

Seperti pemberitaan sebelumnya, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 15.00 Wib, Selasa(29/5/2018). Ke delapan orang meninggal ini, merupakan penghuni rumah kos berlantai 2, terletak dijalan Kebalen Kulon 2 nomer 9 Surabaya yang kesulitan menyelamatkan diri.

Keterangan dari petugas PMK Surabaya, terdapat 3(tiga) orang yang selamat karena nekat lompat dari lantai 2. Saat mobil PMK tiba dilokasi, bangunan langsung roboh.(hadi/r7)

Loading...