D-ONENEWS.COM

Almunus SMA/SMK Surabaya Gelar Deklarasi Millenial Dukung Jokowi-Ma’ruf

Surabaya,(DOC) – Ribuan alumni siswa SMA/SMK se-Surabaya mendeklarasikan dukungannya kepada Capres-Cawapres nomer urut 1, Jokowi – Ma’ruf Amin.

Dukungan tersebut bertajuk ‘Deklarasi Millenial’ yang diselenggarakan di Surabaya Town Square (Sutos), Sabtu(2/3/2019) siang.

Para alumnus SMA/SMK tersebut menganggap kinerja pemerintahan Joko Widodo selama 4 tahun memimpin Indonesia dianggap berhasil.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak, Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana dan Menteri Ketenagakerjaan RI, Hanif Dhakiri.

Kehadiran para tokoh ini, mewakili partai dan pribadi bukan atas nama jabatan yang disandangnya sekarang.

“Dukungan dari generasi millenial dan pemilih pemula masih terus mengalir dan berlangsung di seluruh Indonesia,” ungkap Hanif Dhakiri yang juga Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hanif merasa optimis, Capres-Cawapres nomer urut 1 akan memperoleh suara terbanyak dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, khususnya di Surabaya, karena program – program pemerintahan Jokowi yang diterima rakyat.

“Banyaknya dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf dari para alumni SMA-SMK se-Surabaya ini akan menambah kekuatan dalam perolehan suara Pilpres,” tandas anggota TKN Jokowi-Ma’ruf.

Setelah di deklarasikan, lanjut Hanif, para alumnus SMA/SMK ini secara otomatis akan menjadi relawan untuk mensosialisasikan program-program Jokowi – Ma’ruf secara door to door.(hadi/r7)

Loading...

baca juga