D-ONENEWS.COM

Armudji Sebut Machfud Arifin Ketinggalan Berita: Pendidikan di Surabaya Sudah Sangat Baik

Surabaya,(DOC) – Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armudji meminta Calon Wali Kota Machfud Arifin untuk lebih obyektif dalam menilai pembangunan Kota Pahlawan. Bahkan, Armudji menyebut Machfud ketinggalan berita karena tidak mengetahui perkembangan dunia pendidikan Surabaya yang sudah melaju pesat.

”Tentunya pemerintah kota sudah melakukan, sudah banyak yang dilakukan. Mungkin Pak Machfud ketinggalan berita, atau salah pembisiknya,” ujar Armudji dalam debat publik perdana Pilkada Surabaya, Rabu malam (4/11/2020).

Armudji melancarkan kritik tersebut ketika debat membahas soal perkembangan pendidikan di Surabaya. Sebab, indeks pembangunan manusia (IPM) Surabaya telah mencapai 82,2, tertinggi di Jawa Timur.

”Contoh konkrit, SD di Surabaya infrastrukturnya cukup, begitu juga guru-gurunya. Demikian pula yang SMP. Ini sudah mendapat pengakuan dunia. Ini kita harus bangga punya kota seperti ini,” ujarnya.

Calon Wali Kota Eri Cahyadi kemudian menanyakan tentang program Machfud-Mujiaman tentang bagaimana cara meningkatkan IPM Surabaya ke depan. Tapi pertanyaan Eri tidak dijawab konkrit oleh Machfud tentang bagaimana peningkatan IPM ke depan.(robby)

 

Loading...

baca juga