D-ONENEWS.COM

Awey Terkejut Pemeriksaan Kasus Amblesnya Jalan Raya Gubeng Masih Berlanjut

foto : Vinsensius Awey

Surabaya,(DOC) – Anggota Komisi C DPRD kota Surabaya, Vinsensius Awey terkejut dengan pemeriksaan Fuad Bernardi dalam perkara amblesnya jalan Raya Gubeng beberapa waktu lalu.

Seperti pada pemberitaan sebelumnya, putra sulung Wali Kota tersebut diperiksa sebagai saksi oleh Subdit V Tipikor Polda Jatim, Selasa(26/3/2019),

“Ini sebuah kejutan! Sebuah kejutan, kenapa nama putra wali kota bisa sampai dihadirkan sebagai saksi?” kata politisi Nasdem ini.

Menurut Awey, selama ini dirinya mengenal Risma sebagai sosok pemimpin yang bersih, tegas, mengikuti aturan main, dan tak mau melibatkan keluarga dalam urusan pemerintahan maupun proyek-proyek kedinasan.

“Tapi kalau sampai nama anaknya dihadirkan sebagai saksi, nah akan menjadi sebuah kejutan yang luar biasa dan mencoreng nama Bu Risma jika sampai menjadi tersangka. Cuma kita tetap menghormati azas pra-duga tak bersalah,” celetuknya.

Dalam mengungkap kasus amblesnya Jalan Raya Gubeng, lanjut Awey, pihak kepolisian tak harus tebang pilih dan tetap memperlakukan sama di mata hukum.

“Kami mendorong polisi untuk membuka secara terang, supaya publik juga bisa mengikuti proses semua itu,” pungkasnya.(robby/r7)

Loading...