D-ONENEWS.COM

Bacaan Surat Yasin, Menyelimuti Masjid Baitulrahman Jember

Jember,(DOC) – Memasuki pekan terakhir program TMMD ke-104 di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Satgas bersama warga di lokasi TMMD, menggelar doa bersama yang sengaja dipusatkan di Masjid Baitulrahman, Kamis(21/3/2019) malam.
Perwira Pembina Mental (Pabintal) Korem 083/Baladhika Jaya, Lettu Inf Samsul Hidayat menuturkan, bacaan surat Yasin yang dilantunkan oleh Satgas bersama warga mala mini, merupakan salah satu bentuk syukur atas beberapa pembangunan yang mulai menghiasi daerah terisolir di Kabupaten Jember.
“Mudah-mudahan, kerja keras yang Satgas TMMD, bisa memberikan manfaat bagi warga di daerah terisolir di Jember,” tuturnya.
Sementara itu, Hakim (35), salah satu tokoh Agama di Kecamatan Sumberjambe yang ikut serta mengikuti berlangsungnya pembacaan Yasin bersama di Masjid Baitulrahman menambahkan, keberadaan program TMMD di desanya, seakan membawa perkembangan tersendiri bagi warga.
Menurutnya, program TMMD saat ini, dinilai mampu menjadi pemicu kreatifitas, sekaligus upaya masyarakat di daerah terisolir untuk meningkatkan taraf perekonomiannya. “Banyak sekali (manfaat), terutama di bidang pembangunan insfrastrukur umum, seperti halnya pembangunan jalan hingga beberapa fasilitas umum lainnya,” cetusnya.(p5/r7)

Loading...

baca juga