D-ONENEWS.COM

Bapaslon Khofifah-Emil Dapat Rekom PPP Jatim Maju Pilkada 2024

Bapaslon Khofifah-Emil Dapat Rekom PPP Jatim Maju Pilkada 2024Surabaya,(DOC) –  Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak (Bapaslon Khofifah-Emil), mendapat mandat dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Waktunya ini sangat singkat, DPW PPP Jawa Timur sat-set. Selamat kepada Ibu Khofifah beserta Pak Emil Dardak,” kata Ketua DPW PPP Jawa Timur Mundjidah Wahab. Di kantor partai tersebut, Jalan Kendangsari, Surabaya, Sabtu(18/5/2024) malam.

DPW PPP Jawa Timur secepatnya melaporkan pemberian rekomendasi ke Bapaslon Khofifah-Emil ke pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Mundjidah mengintruksikan bahwa seluruh kader PPP di setiap kabupaten/kota di Jawa Timur harus bergerak cepat menyusun teknis pemenangan dan mengawal kemenangan pasangan petahana itu.

“Tidak boleh ada yang tidak bekerja. Semua harus kerja untuk kemenangan Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak,” ujarnya.

Khofifah Dapat Kejutan Kue Tart

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada DPW PPP Jatim, karena telah memberikan rekomendasi pencalonannya bersama Emil Dardak.

Rekomendasi PPP ini, kata Khofifah, menjadi penguat dan memantapkan langkah berkompetisi di Pilkada Jawa Timur, November 2024 mendatang.

“Saya Khofifah dan Pak Emil kembali berjuang dalam proses pencalonan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” ujarnya.

Tak hanya rekomendasi, Khofifah berharap seluruh kader PPP memberikan doa terbaik. Supaya di berikan kelancaran mengarungi kontestasi perebutan kursi kepala daerah tingkat provinsi.

“Insya Allah terbuka pintu langit memberikan kemudahan dan keberkahan. Ini ikhtiar pertama untuk memperoleh amanah dari masyarakat Jawa Timur,” tuturnya.

Pada moment tersebut, DPW PPP Jawa Timur memberikan kejutan kepada Khofifah Indar Parawansa yang akan berulang tahun ke-59 tahun, pada Minggu(19/5/2024).

Kejutan tersebut di berikan bertepatan seusai Khofifah menerima surat rekomendasi pencalonan di Pilkada Jawa Timur. Beberapa kader PPP membawa kue tart ke depan panggung, lengkap dengan lilin yang menyala di atasnya.

Melihat hal itu, Khofifah bersama Emil pun turun dari atas panggung lalu berjalan menghampirinya dan meniup lilin-lilin tersebut.

 

Loading...

baca juga