D-ONENEWS.COM

Bupati Lumajang Apresiasi Kepahlawanan Relawan PMI

Lumajang,(DOC) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., beserta Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., dan Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol. Czi. Agus Iskarman, S.E., memberangkatkan peserta jalan sehat dalam rangka HUT PMI ke – 73 tahun 2018, di Jalan Alun-Alun Utara depan kantor Pemkab Lumajang, Jumat(16/11/2018) pagi.

HUT PMI ke-73 tahun 2018, bertemakan “Bersama kita membantu sesama dalam semangat kepahlawanan relawan”.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Lumajang mengapresiasi PMI Kabupaten Lumajang, karena program-programnya yang luar biasa, sehingga ikut serta dalam memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat. PMI Kabupaten Lumajang termasuk PMI yang berinovasi dan berprestasi.

“Kami pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus suport PMI Kabupaten Lumajang agar ke depan  pelayanannya  semakin baik,” tuturnya.

Bunda Indah mengatakan, “Mudah-mudahan ke depannya PMI Kabupaten Lumajang dapat melayani masyarakat dengan lebih bagus. Selamat buat PMI Lumajang yang inovasinya sudah masuk TOP 40 Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia, Didik S., mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengapresiasi dedikasi, solidaritas dan semangat kepahlawanan para relawan dalam membantu sesama, serta mengenalkan kepada masyarakat luas tentang kegiatan kerelawanan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga melihat pameran foto aksi-aksi para relawan PMI, sosialisasi untuk mengajak masyarakat menjadi relawan, inagurasi materi bidang PMR yang dilakukan oleh diPMR Wira SMK Muhammadiyah Lumajang, serta donor darah gratis.(imam/r7)

Loading...

baca juga