D-ONENEWS.COM

Di Malang, Emil Dapat Dukungan Dari Mantan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malang

Malang, (DOC) – Emil Dardak mendapatkan dukungan dari Geng Wahyudi, mantan Ketua DPC PDI P Kabupaten Malang dalam kunjungannya ke Malang, Minggu (15/04/2018).

Dukungan ini disampaikan Geng Wahyudi saat Emil Dardak bersilaturahim di rumahnya, Pakisaji, Kabupaten Malang. Dalam obrolannya bersama Emil, Geng Wahyudi menyatakan dengan tegas akan membantu Emil dengan jaringan yang ia miliki.

“Saya akan bantu Mas Emil dengan jaringan-jaringan yang ada, tegasnya kepada Emil ditengah-tengah wartawan.

Mantan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malang yang saat ini menjabat sebagai Dewan Penasehat DPW Nasdem Jatim menuturkan silaturahmi politik yang dilakukan Emil merupakan sesuatu yang sangat diapresiasinya.

“Tentunya saya mengapresiasi kedatangan mas Emil ke rumah saya. Apalagi saya juga bagian dari parpol yang mendukung pasangan nomor satu, ” ujar Geng.

Sementara itu Emil Dardak merasa bersyukur dapat bersilaturahim dengan mantan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Malang ini. Menurut orang nomor satu di Trenggalek ini dukungan Geng Wahyudi akan berkontribusi bagi kemenangannya di Malang Raya.

“Saya khusus hari ini sowan dan mohon doa restu dengan beliau juga dukungan untuk bagaimana langkah ke depan bisa baik. Terutama juga isu pembangunan di Malang raya yang perlu jadi perhatian saya,” kata suami Arumi Bachsin ini.

Ketua APKASI ini juga berharap dukungan dari Geng Wahyudi agar terus berkembang menggerakkan masyarakat Malang Raya untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim 2018.

“Tadi ada Mendol tempe khas malang yang enak banget. Saya bersyukur bertemu dengan seseorang yang dalam kesehariannya memperhatikan masyarakat, dukungan dari beliau adalah dukungan yang luar bisa di Malang Raya ini,” pungkasnya.(nps)

Loading...