D-ONENEWS.COM

Didampingi Rahmawati, Prabowo Jenguk KH M Ma’shum di Delta Surya Sidoarjo

foto : Prabowo diajak foto bareng para perawat rumah sakit Delta Surya Sidoarjo, saat menjenguk KH. M. Ma’shum pimpinan Ponpes Al-Ishlah Bondowoso

Sidoarjo,(DOC) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkunjung ke rumah sakit Delta Surya Sidoarjo untuk menengok pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso, KH Muhammad Ma’shum yang tengah menjalani perawatan medis.

Kehadiran Prabowo ini membuat suasana berbeda di RS Delta Surya Sidoarjo, Kamis(3/5/2018). Selama perjalanan menuju ruang inap KH M Ma’shum, Prabowo diajak foto bareng oleh para perawat.

KH M Ma’shum menjalani perawatan di kamar VVIP ruang Anggrek RS Delta Surya Sidoarjo. Kunjungan Prabowo yang ditemani oleh Rahmawati Soekarno Putri dan sejumlah pengurus Partai Gerindra Jawa Timur, mendapat pengawalan cukup ketat.

“Saya kesini untuk menengok ustad saya dan guru saya. Beliau ustad, kiai yang selalu mendoakan saya dan sudah saya anggap seperti orangtua saya,” kata Prabowo singkat, sambil meninggalkan ruangan.

Mantan Danjen Kopassus ini tak menjawab banyak soal pertanyaan sejumlah awak media terkait jadwal kunjungannya ke Jatim beberapa hari kedepan.

“Kita lihat nanti saja,” pungkasnya.(hm/r7)

Loading...