D-ONENEWS.COM

Diduga Adanya Pencurian, Seorang Kakek Tewas Ditusuk Beberapa Kali

Surabaya, (DOC) – Pembunuhan Seorang kakek, yang akrab dipanggil Om Sinchan, ditemukan tewas bersimbah darah di depo pengisian air galon miliknya, Jl Manukan Tama A3-6, Surabaya, Jumat (7/1/2022) pagi.

Kematian dari Om Sinchan dibenarkan Kapolsek Tandes Kompol Hendry Ibnu Indarto. Ia mengatakan, korban tewas dan terdapat luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya.

“Tadi ada beberapa luka tusuk, sekitar 4 tusukan,” terangnya di lokasi.

Dugaannya juga ada perampokan setelah dibunuh. Namun hal tersebut masih dilakukan pendalaman lebih oleh pihak kepolisian.

“Jadi kami belum bisa menyimpulkan, kita masih masih bekerja melakukan pendalaman,” imbuhnya.

Untuk mengungkap dalang kasus tersebut, Polsek Tandes di back up Satreskrim Polrestabes Surabaya untuk melakukan penyelidikan.

“Untuk motif ini masih kita dalami, kami masih lakukan penyelidikan bersama Satreskrim Polrestabes Surabaya,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, tampak darah sudah mengering berceceran di ruang pengisian air. Sejumlah warga yang mengetahui saat melintas sempat menjadikan tontonan.

Saat ini jenazah korban sudah berada di RSUD dr. Soetomo untuk dilakukan penanganan lebih lanjut setelah Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP.

Sejumlah pihak keluarga yakni istri dan satu anak korban dibawa polisi untuk dimintai keterangan atas peristiwa berdarah itu.

Dari data yang dihimpun, pria yang tewas tersebut bernama Suryatio kelahiran Nganjuk 27 April 1960. (ngg/fr)

Loading...