D-ONENEWS.COM

Direktur Tehnik PDPS Diperpanjang Massa Jabatannya 6 Bulan

Surabaya,(DOC) – Pemkot Surabaya akhirnya mengisi jabatan direksi Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) yang belum lama ini berakhir.

3(tiga) nama pejabat di internal PDPS telah tunjuk sebagai pelaksana tugas sementara(Plt) untuk menjabat sebagai Direktur Utama, Direktur Tehnik dan Direktur Administrasi dan Keuangan.

Kepala Bagian Perekonomian Pemkot Surabaya, Khalid menyatakan  2(dua) orang pejabat baru yang ditunjuk dan disetuji Wali kota Surabaya.

Sementara, 1(satu) orang pejabat lainnya, yakni Zandy Ferryansah merupakan direksi lama untuk mengisi jabatan Direktur Tehnik PDPS.

“Zandy sebelumnya sebagai Direktur Tehnik, kemudian statutsnya diperpanjang selama 6 bulan untuk menjabat sebagai Plt Direktur Teknik dan Usaha,” katanya, Selasa(10/4/2018).

Untuk Plt. Direktur Keuangan, lanjut dia, telah ditunjuk Yayuk Mujianti yang dulu menjabat sebagai Kabag Akuntansi.  Sedang untuk Plt Direktur Pembinaan Pedagang dijabat oleh Wahyu Siswanto yang  sebelumnya menjadi koordinator kepala pasar.

“Mereka akan mulai bekerja efektif sejak Senin(9/4/2018) sampai tiga bulan kedepan,” tandasnya.

Selama jabatan direksi di duduki oleh Plt, Pemkot akan segera menggelar rekrutmen Direksi PDPS. Mereka yang lolos, akan menjabat difinitiive selama 5 tahun.

“Selama 90 hari kedepan Bawas(Badan Pengawas,red) segera melakukan open rekrutmen. Teknis pelaksanaannya nanti Bawas dan melibatkan sejumlah akademisi,” pungkasnya.(rob/r7)

Loading...