D-ONENEWS.COM

Dispendik Surabaya Liburkan Sekolah TK, SD, SMP Negeri dan Swasta, Dampak Rencana Aksi Demo Tolak RUU

foto ; Kepala Dinas Pendidikan Kota Surabaya, Ikhsan 

Surabaya,(DOC) – Seluruh sekolah se Surabaya mulai TK, SD dan SMP baik negeri maupun swasta diliburkan sehari oleh Dinas Pendidikan Kota (Disepndik) Surabaya, pada hari Kamis 26 September 2019 besok.

Libur sekolah ini, berdasarkan surat intruksi Dispendik Surabaya menyusul rencana aksi demonstrasi besar-besaran yang akan digelar oleh para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi untuk menolak pengesahan RUU di DPR RI.

Kepala Dispendik Surabaya, Ikhsan menyatakan, surat pemberitahuan libur sekolah secara resmi telah dikirim lewat pesan WhatApps berbentuk file PDF.

“Suratnya sudah dikirm lewat pesan Whatapps. Pemberitahuannya sudah menyebar ke sekolah – sekolah dan langsung ke siswa,” kata Ikhsan saat dikonfirmasi via pesan whatapps, Rabu(25/9/2019) malam.

Libur sekolah itu bukan hanya untuk para siswa sekolah negeri saja, tapi diperuntukkan untuk sekolah negeri dan swasta.

“Intruksinya berlaku untuk sekolah negeri dan swasta mulai TK, SD sampai SMP. Liburnya sehari” tambahnya.

Sementara itu, sejumlah wali murid yang mendapatkan informasi libur sekolah di hari Kamis 26 September 2019 sempat bingung untuk menanyakan kepastiannya.

Para wali murid yang menanyakan kepastian tersebut berasal dari SMP Negeri 20, SMP Negeri 26 dan SMP Negeri 47 Surabaya. (robby)

Loading...

baca juga