D-ONENEWS.COM

Ditemukan Mata Air di Dekat Makam Sang Anak, Begini Reaksi Ridwan Kamil

Bandung (DOC) – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merasa takjub, karena tak menyangka menemukan mata air di dekat makam anaknya, Emmeril Kahn Mumtaz atau Eril.

“Ditemukan mata air di dekat makam ananda Eril. Masya Allah. Alhamdulillah. Begitu rupa cerita-cerita baik yang membersamaimu saat dulu maupun sekarang. (Alfatihah),” tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagramnya Ridwan Kamil, seperti dikutip Okezone, Sabtu (7/1).

Eril sendiri dimakamkan di kompleks Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Putra sulung Ridwan Kamil itu dimakamkan pada 12 Juni 2022.

Ridwan Kamil menambahkan, dengan adanya sumber mata air ini semoga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat. Baik itu untuk irigasi maupun air minum.

“Insya Allah air ini akan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat sekitar baik irigasi maupun air minum warga. Selamat berakhir pekan untuk semua yang sedang mencari bahagia,” pungkasnya.

Postingan Ridwan Kamil menuai ragam komentar netizen. Di mana, mereka juga ikut merasa takjub.

“Masyaa Allah… Allahuakbar,” tulis rikarfka.

“Masyaallah pak merindingini anak keren banget ,,benar2 dicintai langit dan para penghuninya yg Allah..malu banget aku yg lebih tua darinya amalku belum ada apa- apanya,” ujar dapoer_yangti.

Eril diketahui meninggal dunia setelah hanyut saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Semasa hidupnya, Eril dikenal sosok yang baik dan dermawan. (oke)

Loading...