Gabungkan Misi Sosial dan Bisnis, PTL Community Bertransformasi ke PT. PTLS

Surabaya,(DOC) – Seorang pengusaha wanita asal kota Surabaya, Maria Chen, akan kembali menekuni kegiatan-kegiatan sosial melalui komunitas Power of True Love atau disingkat PTL Community.

Dalam kiprah sosial PLT Community selama ini, memang memiliki tujuan membantu perekonomian orang lain agar lebih mapan lagi.

Disela acara soft opening PT PTLS, Rabu(10/10/2018) siang, Maria Chen mengatakan, sebagian harta, tenaga dan waktunya selama ini telah di dermabhaktikan ke banyak masyarakat yang membutuhkan kehidupan lebih layak lagi.

“Semua ini berawal dari sebuah kerinduan untuk membantu banyak orang dalam memiliki kehidupan yang lebih baik,” ungkap Maria Chen.

PTL Community ini sudah lama hadir berkiprah untuk membantu masyarakat dengan menggelar bermacam-macam kegiatan sosial.

“Kini PTL Community bertransformasi menjadi sebuah perusahaan network marketing bernama PT. Pelabuhan Terakhir Langgeng Sejahtera, yang disingkat namanya menjadi PT. PTLS,” katanya.

  1. PTLS yang memiliki logo mercusuar, merupakan perusahaan network marketing pertama di Indonesia dengan basis kegiatan sosial dan pengembangan karakter.

Menurut Maria Chen, para member PT. PTLS yang berprestasi dalam kegiatan sosial akan mendapat reward porsche.

“Dengan penggabungan produk mutakhir, marketing plan yang sangat menarik plus ditopang dengan sistem support yang memastikan setiap membernya bisa mencapai reward demi reward yang sudah disediakan oleh perusahaan,” tuturnya.

Maria Chen merasa yakin, jika sistem yang dibangun PT PTLS ini akan bisa membawa perubahan bagi jutaan masyarakat Indonesia seperti visi dan misi yang dibawanya.

“Ratusan ribu bahkan jutaan warga Indonesia perusahaan karya anak bangsa yang dipimpinannya ini akan mengubah ratusan ribu hingga jutaan orang masyarakat di Indonesia, sesuai dengan misi dan visinya.(r7)