D-ONENEWS.COM

Ikut Konvensi Capres, Marzuki Akui Banyak Serangan

Jakarta, (DOC) – Ketua DPR Marzuki Alie mengaku saat ini tengah diserang berbagai pihak terkait kasus-kasus hukum. Serangan tersebut didapat lantaran mengikuti konvensi calon presiden dari Partai Demokrat.
“Banyak, karena Marzuki orangnya keras. Saya siap untuk itu. Hidup saya harus berjuang untuk ini. Ini nampaknya balas dendam. Kalau jelang konvensi saya tidak tahu,” ujar dia di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (08/01/2013).
Namun, Marzuki menegaskan serangan-serangan tersebut disinyalir bakal membuat dirinya menjadi presiden. Dia yakin suatu saat serangan tersebut akan dibalas dengan kebenaran.
“Saya serahkan sama Allah saja, pasti ada yang membalas. Banyak fitnah itu mungkin makin diangkat derajat kita. Mungkin sebentar lagi jadi Presiden,” kata dia.
Seperti diketahui, nama Marzuki Alie disebut tersangka kasus korupsi proyek Hambalang Teuku Bagus Muhammad Noer yang juga menjabat sebagai Kepala Divisi I PT Adhi Karya, Teuku Bagus Muhammad Noor dalam persidangan tindak pidana korupsi kasus proyek Hambalang.
Marzuki dituding menerima aliran dana sebesar Rp 1,1 miliar dari konsultan dalam proyek pembangunan gedung baru DPR. (mdk/r4)

Loading...