D-ONENEWS.COM

Ingin Terkesan Eksklusif, Managemen Karaoke Royal Catut Sejumlah Nama Pejabat

Foto ; Iklan media cetak ucapan selamat peresmian karaoke lengkap dengan nama pejabat negara

Surabaya,(DOC) – Agar terlihat eksklusive dan beroperasi secara resmi,  manajemen Karaoke Royal KTV berani mencatut sejumlah nama pejabat tinggi dari Kejaksaan Agung(Kejagung) dan Komisi III DPR RI yang seakan-akan memberikan ucapan selamat atas launching perdana rumah Karaoke tersebut.
Greating para pejabat itu dimuat satu halaman dalam sebuah iklan di salah satu media cetak harian ternama di Surabaya, Selasa(8/8/2017).
Nama – nama pejabat itu diantaranya pejabat dari Kejaksaan yaitu Jampidum Kejagung RI, DR Noor Rachamd SH,MH, Sesjampidsus, Sudung Situmorang, SH, MH, Kapuspenkum Kejagung RI, Drs M Rum SH, Kajati Jatim, ES.Maruli Hutagalung, SH,MH, Kajati Papua, Fachrudin Siregrar,SH,MH, Kajati Manado, Manginhut Sinaga, SH,MH
Sementara, Nama Komisi III DPR RI yang dicatut pada iklan ucapan tersebut diantaranya, Trimedya Panjaitan dan Junimart Girsang.
Kapuspenkum Kejagung RI, DRS M Rum, SH membenarkan bahwa nama para pejabat itu di catut untuk dicantumkan dalam iklan ucapan pembukaan Karaoke Royal KTV.
“Saya dan pejabat Kejagung lainnya tidak pernah memasang iklan itu,”ucapnya saat dikonfirmasi melalui aplikasi Whats App (WA).
Pejabat lainnya, seperti Kepala Kejaksaaan Jawa Timur, ES Maruli Hutagalung, Komisi III DPR RI, Trimedya Panjaitan dan Junimart Girsang, masih belum berkomentar atas konfirmasi yang disampaikan melalui pesan WA.(pro/r7)
 

Loading...