D-ONENEWS.COM

Kanya Tebarkan Semangat Optimis di Tengah Pandemi Corona Lewat Single ‘Menggapai Mimpi’

Adelphie Kanya Ramadhani

Surabaya (DOC) – Usai merilis single pertama bertajuk ‘Tamasya’ akhir tahun lalu, penyanyi RnB cilik asal Surabaya, Adelphie Kanya Ramadhani merilis single terbarunya ‘Menggapai Mimpi’. Single yang dirilis Minggu (17/5) ini merupakan rangkaian menuju pembuatan album perdana Kanya.

Dikatakan Kanya, single ‘Menggapai Mimpi’ dibuat berbeda dari single pertamanya. Single ini tidak hanya menyajikan musik yang apik tetapi juga mempunyai muatan pesan sosial.

“Di single ini, Kanya ingin mengajak teman-teman untuk mengulurkan tangan kita menopang saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan. Agar mereka bersemangat menggapai cita-citanya,” ujar Kanya.

Selain itu, kata Kanya, lewat single ini dia juga ingin mengajak masyarakat untuk selalu berfikir positif dan optimis menatap masa depan meski tengah berada di masa sulit seperti sekarang ini karena adanya wabah Corona.

“Kita bisa melewati masa sulit ini dengan bergandengan tangan, memberikan semangat satu sama lain,” imbuh siswa
kelas 3 Great Crystal School Surabaya ini.

Dalam video klip single ‘Menggapai Mimpi’, Kanya turut melibatkan anak berkebutuhan khusus, Farrel. Perkenalan Kanya dengan Farrel terjadi di sebuah studio musik saat Kanya sedang proses rekaman.

Talenta Farrel di bidang musik, menarik minat Kanya untuk mengajaknya berkolaborasi dengan menjadikannya sebagai bintang video klip.

“Dengan membawa sosok Farrel, Kanya berharap dapat menjadi sebuah inspirasi bagi kita semua, bahwa kondisi kita seperti apapun asal punya semangat pasti bisa mewujudkan mimpi,” urai Kanya.

Sisi kemanusiaan dan motivasi diri diangkat dalam single ini dengan rasa kesetiakawanan dibalut musik yang dinamis dan nuansa ceria. Single yang digarap kurang dari 3 bulan ini menjadi satu kesatuan karya dengan aroma harapan menuju masa depan yang lebih baik.(rur)

Loading...