D-ONENEWS.COM

Kasi Trantib Tambaksari Copot Spanduk Erick Thohir – Risma


 

 

Teks foto: Spanduk bergambar Erick Thohir bersanding dengan Tri Rismaharini yang terpampang di pagar rumah tepat ujung jalan Tambaksari Surabaya/RMOLJatimSurabaya, (DOC)-Kasi Trantib Kecamatan Tambaksari Surabaya, Rizka Fadillah telah mencopot spanduk bergambar Erick Thohir bersanding dengan Tri Rismaharini yang terpampang di pagar rumah tepat ujung jalan Tambaksari Surabaya.

Namun untuk spanduk lainnya tepat di sebelah spanduk gambar duet Menteri BUMN dan Menteri Sosial, Rizka belum berani melepasnya.

Sebab ia harus melakukan koordinasi dahulu dengan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya terkait ijinnya.

“Iya, yang satu. Yang satu masih koordinasi dulu. Koordinasi dengan SKPD terkait dengan hal itu. Apakah ada ijinnya. Kecamatan tidak ada sangkut pautnya dengan mengeluarkan ijin,” kata Rizka Fadillah dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jum’at (11/2).

Rizka Fadillah belum berani memastikan. Ia beralasan menunggu jajarannya belum balik ke kantor lantaran sedang menunaikan kewajiban ibadah sholat Jum’at.

“Kurang tau. Ini teman-teman masih jum’atan,” ujarnya.

Namun yang jelas, pencopotan spanduk Erick dan Risma di pagar rumah tepat ujung jalan Tambaksari Surabaya sudah dilakukan. Sebab sudah ada arahan dari pimpinan.

Semantara Camat Lakarsantri, Harun Ismail saat dikonfirmasi enggan mengangkat telpon.

Seperti diberitakan spanduk bergambar Erick Thohir bersanding dengan Tri Rismaharini bertebaran di sejumlah lokasi di Kota Surabaya.

Kendati belum memastikan bahwa kedua menteri era Jokowi ini mencalonkan menjadi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia.

Namun gambar duet Menteri BUMN dan Menteri Sosial itu cukup menyita perhatian masyrakat Surabaya.

Sebab Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 masih kurang dua tahun lagi.

Selain itu spanduk kedua menteri ini numpang di tembok atau pagar milik warga sehingga mengganggu keindahan rumah tersebut.

Namun hal ini sudah tidak bisa lagi dilihat di ujung jalan Tambaksari Surabaya.

Informasi yang beredar, spanduk Menteri BUMN dan Menteri Sosial itu masih terlihat di pertigaan Jalan Kenjeran dan Jalan Ir Soekarno MERR IIC. Terpantau juga di tepi Jalan Banyu Urip wilayah Sukomanunggal, di kawasan Darmo Satelit, serta Lidah Kulon. (ang/fr)

Loading...

baca juga