D-ONENEWS.COM

Keranda Terbang Gegerkan Warga

Depok, (DOC) – Peristiwa mistis terjadi di lingkungan RT 001 RW 0004 Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok. Sebuah keranda terbang membuat warga setempat ketakutan.
Seorang warga bernama Wanda mengatakan, anaknya melihat peristiwa itu ketika malam hari. Anak itu melihat keranda terbang setelah pulang bermain marawis.
“Pas di jalan, dekat rumah ia melihat keranda yang sedang berjalan kesorot oleh lampu motornya. Anak saya langsung kabur dan sampai di rumah ia nangis-nangis,” kata Wanda, di Sawangan.
Penasaran mendengar cerita anaknya, suami Wanda keluar rumah untuk memastikan hal tersebut. Suaminya dan beberapa orang warga kemudian mencari keranda tersebut. Ternyata suami Wanda pun juga melihat keranda terbang tersebut.
“Bapak sempat melihat juga namun sepotong karena keranda itu berbelok ke jalan lain, jadi yang terlihat sepotong dengan posisi nampak berjalan dan seperti lagi digotong,” imbuh Wanda.
Lebih lanjut dia mengungkapkan, tak hanya anak dan suaminya, beberapa orang warga juga pernah melihat keranda terbang di tengah malam. Awalnya, kata Wanda, keranda terbang dilihat oleh tukang sayur yang hendak pergi ke pasar.
“Saat itu dia (tukang sayur) mau ke pasar sekitar jam 2 pagi. Lihatnya di samping musala, dia pikir tukang bakso, tahu-tahu keranda yang jalan,” tutupnya.(mdk/r1)

Loading...