D-ONENEWS.COM

Ketua Perindo Surabaya Canangkan Maju Cawali Independen

Surabaya,(DOC) – Perhelatan Pilkada Surabaya 2020 mendatang disebut oleh berbagai pihak sebagai pertarungan bebas, membuat banyak tokoh mendeklarasikan diri untuk maju menjadi bakal calon (balon) wali kota.

Kali ini politikus partai Perindo, Samuel Teguh Santoso mendeklarasikan dirinya maju sebagai Calon Wali Kota(Cawali) dari jalur independent.

“Banyak dorongan dari komunitas, masyarakat  untuk maju menjadi bakal calon Wali Kota Surabaya. Menjadi modal saya untuk memberinikan diri ” ujarnya seusai menggelar deklarasi di sebuah restoran di Surabaya, Sabtu(10/8/2019) Siang.

Sambil mensosialisasikan nama panggilan“Cak Sam”, pria yang juga menjabat Ketua Perindo Surabaya ini mengaku bahwa dengan deklarasi sebagai Cawali Independen, dirinya sudah mempersiapkan sepenuhnya.

” Insyaalloh baik finansial, semangat dari teman, saya siap,” tambahnya.

Selain itu, ia meyakinkan bahwa dengan misi meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) ia bertekad maju untuk melanjutkan tongkat estafet dari Wali Kota Risma.

“Pembangunan saat ini memang sudah  maju, namun tidak harus berhenti sampai disini. Perlu adanya pembangunan SDM yang bagus, adanya kepastian hukum dan pedidikan yang baik serta mengatasi pengangguran. ” tegasnya.(robby/r7)

Loading...