D-ONENEWS.COM

Ketum PKB Muhaimin Iskandar Temui Gubernur Khofifah, Gelar Pertemuan Tertutup

Surabaya,(DOC) – Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar menggelar pertemuan dengan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa diruang kerja gubernur, Jumat(29/3/2019) pagi.

Cak Imin panggilan akrabnya, menemui Gubernur Khofifah bersama Ketua DPW PKB Jatim, Halim Iskandar, dan sejumlah anggota DPR RI fraksi PKB seperti Arzetty Bilbina, Jazilul Fawaid, Lukmanul Hakim serta Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf.

Sebelum ke ruangan Gubernur Jatim, para politisi PKB ini melakukan pertemuan tertutup terlebih dahulu di gedung negara Grahadi bersama Khofifah.

Saat ditanya sejumlah awak media, Cak Imin menjawab, bahwa pertemuannya dengan khofifah hanya untuk memberikan ucapan selamat atas dilantiknya sebagai Gubernur Jawa Timur.

“Hanya mengucapkan selamat atas pelantikan bu Khofifah sebagai Gubernur Jatim pada Februari lalu,” ungkap Muhaimin menjawab pertanyaan media.

Ia mengaku terlambat memberikan ucapan selamat, lantaran baru sekarang ada waktu yang pas untuk menyampaikannya dan bisa bertatap muka dengan gubernur perempuan pertama di Jatim ini.

“Tak ada pembahasan khusus dalam rapat tertutup tadi, hanya pemberian ucapan selamat saja kepada bu Khofifah. Kita saling mendoakan untuk kepemimpinan bu Khofifah dan pak Emil (Emil Dardak,red) sekaligus meminta doa agar PKB menang di Jawa Timur,” pungkas Wakil Ketua MPR RI ini.(div/r7)

Loading...